Tips Buat para Cewek: Pria Lebih Jatuh Cinta ke Wanita yang Suka Tertawa


Sudah tidak zaman lagi menjadi wanita yang pendiam dan malu-malu saat berada di dekat pria yang disuka. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa pria masa kini lebih menyukai wanita yang mau tertawa bersamanya. Jadi jangan jaim-jaim banget jika bertemu pria yang Anda kenal.
Peneliti dari University of Miami melakukan sebuah survey untuk mengetahui wanita seperti apa yang disukai pria. Para pria ternyata tidak terlalu suka wanita yang kebanyakan bercanda atau melucu. Para pria lebih suka wanita yang mau menertawakan lelucon mereka. Jadi tertawalah jika pria yang Anda suka sedang bercanda, maka pria akan sangat bangga luar biasa,
Mungkin Anda kan merasa hal ini aneh, namun bagi para pria, bisa membuat wanita tertawa adalah prestasi luar biasa. Mereka akan merasa lebih dihargai jika Anda mau tertawa saat mereka sedang bercanda atau mengeluarkan lelucon. Bagi para pria, jika wanita yang dia suka tertawa mendengar leluconnya, itu adalah tanda bahwa dirinya keren.
Dari survey yang diberikan, para pria lebih mungkin berminat mengenal lebih dalam wanita yang mudah tertawa ketimbang yang jaim saat berjumpa. Sedangkan di kalangan wanita, secara tidak sadar kita menganggap pria yang bisa membuat tertawa adalah sosok pria yang hangat dan menyenangkan, sekaligus menjadi figur ayah yang baik untuk anak-anaknya kelak.
Jadi.. jangan malu tertawa saat pria yang Anda suka mengeluarkan lelucon. Percayalah, tawa Anda adalah tanda bahwa Anda mengakui kekerenan mereka. Silakan dicoba!

Related Posts:

0 Response to "Tips Buat para Cewek: Pria Lebih Jatuh Cinta ke Wanita yang Suka Tertawa"

Post a Comment