Kepergok Bawa Quran, Lindsay Lohan Dikira Masuk Islam


Aktris Lindsay Lohan, tertangkap kamera membawa terjemahan Al Quran, kitab suci umat Islam, setelah melakukan pelayanan sosial di pusat anak-anak Brooklyn.
Aktris turunan Irlandia-Italia yang dibesarkan sebagai seorang Katolik itu beberapa waktu lalu berbicara soal keyakinan spiritual lainnya. Ia pun diketahui pernah bergabung dengan kelompok Courtney Love yang mendalami Buddha pada tahun 2012. Bahkan juga mempelajari Kabbalah yang ditandai dengan penggunaan gelang merah di lengannya.
Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Lindsay diketahui mengalami ketergantungan terhadap alkohol. Dari situ, muncul sejumlah kasus yang menimpa Lindsay sehingga harus merasakan penjara. Alquran mengajarkan kepada kaum Muslimin untuk mengharamkan alkohol, sehingga kehidupan Muslim terbebas dari alkohol.
Ini bukan pertama kalinya Lindsay menunjukkan minat dalam agama-agama lain. Selama puncak ketenarannya sebagai bintang remaja, ia mengenakan gelang benang merah Kabbalah, yang dimaksudkan agar terhindar dari kemalangan yang dibawa “mata jahat”.
Dia juga dikabarkan menghadiri kelas Kabbalah, dan pada tahun 2012 dia dilaporkan bergabung dengan kelompok nyanyian Buddha Courtney Love. Mereka bernyanyi sambil memutari rumah bersama dengan tujuh perempuan lain. “Ini baik untuknya,” kata Courtney pada saat itu.
Tahun lalu Lindsay menggambarkan dirinya sebagai ‘orang yang sangat spiritual’ dalam dokumen-seri dengan Oprah Winfrey. “Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual sebagai waktu telah berlangsung,” katanya kepada pembawa acara talk show.
“Aku benar-benar berhubungan, apakah itu doa atau meditasi … ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain.

Awal tahun ini Lindsay mempostingkan gambar bertuliskan ayat Quran di Instagramnya, namun kemudian dihapus

Lindsay berada di Brooklyn untuk memulai pelayanan masyarakat yang diperintahkan pengadilan di Pusat Anak Duffield di lingkungan Fort Greene, di mana ia bekerja di April 2014 saat syuting sebuah dokumen-seri dengan Oprah.Dia menyelinap di pintu belakang pusat komunitas Rabu pagi untuk menghindari wartawan dan fans yang sudah berkumpul untuk melihat sekilas dari bintang bermasalah. Ivonne Lopez, direktur pendidikan anak usia dini pusat itu, muncul untuk mengkonfirmasi kepada media Lindsay berada di dalam gedung.
Dia mengatakan dia tidak tahu waktu yang tepat bahwa bintang muda bermasalah muncul tetapi mengatakan itu adalah ‘awal.’ ‘Saat dia melakukan pekerjaan administrasi dan di beberapa titik dia akan memiliki kesempatan untuk terlibat dengan anak-anak, “kata Lopez.
Foto menunjukkan Lindsay dengan anak di pusat yang dirilis di media sosial Rabu pagi. Anak itu Donovan, lima tahun, yang sudah dikenal selama dia mengikuti seri dokumentasi Oprah.
Lindsay kemudian mencuit di Twitter untuk mengatakan dia ‘sangat senang berada akhirnya membantu semua anak-anak diWeAreBCS. ” “Saya hanya berharap bahwa saya dapat membuat perbedaan bagi kehidupan mereka.

Related Posts:

0 Response to "Kepergok Bawa Quran, Lindsay Lohan Dikira Masuk Islam"

Post a Comment