7 Tanda Jika Kematian Akan datang Menghampiri Kamu


Jodoh, rezeki, dan kematian merupakan rahasia Tuhan yang tidak ada satu orang pun mengetahuinya. Hal ini membuat banyak orang merasa ketakutan saat di hadapkan dengan semua hal yang dikatakan dapat menyebabkan kematian, seperti penyakit, pembunuh, dan sebaginya.
Semua hal yang dianggap sangat dekat dengan kematian membuat banyak orang ketakutan untuk menghadapinya. Namun, itu lah kenyataannya, semua manusia yang lahir di dunia ini pasti akan mati dan kematian seseorang pun tak akan diketahui oleh semua orang.
Namun, menurut beberapa kepercayaan, seseorang yang sudah ingin meninggal biasanya akan menunjukan beberapa tanda, salah satunya yang paling dipercaya adalah bertingkah laku aneh atau tak biasa dilakukannya.
Tapi, itu hanya kepercayaan oleh beberapa masyarakat saja. Namun, agama Hindu juga memiliki kepercayaan mengenai beberapa tanda yang akan ditunjukan seseorang yang akan segera mati. Berikut informasi nya.
1. Perubahan warna kulit
Menurut kepercayaan agam Hindu, seseorang yang ingin segera mati akan mengalami perubahan warna pada kulitnya yang berubah menjadi warna pucat. Jika sudah begitu, berarti orang tersebut hanya memiliki waktu selama 6 bulan sebelum ia meninggal.

2. Semuanya terlihat hitam
Jika orang tersebut sudah ingin segera mati, maka hal yang menjadi tandanya adalah semua benda akan terlihat hitam. Maksudnya orang tersebut akan melihat semua benda berwarna hitam.

3. Tidak bisa melihat bulan, matahari dan api
Seseorang yang ingin segera meninggal, maka ia akan tidak bisa melihat cahaya bulan, cahaya matahari dan juga cahaya api yang sedang berkobar. Jika hal itu terjadi, maka  ajal pun akan segera menjemput.

4. Lidah kaku dan gusi bengkak
Tanda selanjutnya adalah saat seseorang dalam keadaan sakit, lidah orang itu terasa kaku, da gusinya terasa bengkak, atau tebal, maka itu adalah tanda dari kematiannya yang akan segera menjemputnya.

5. Kesensitifannya kebal
Seseorang yang hanya memiliki waktu selama 6 bulan saja untuk hidup akan merasakan kesensitifannya terhadap segela hal mulai kebal, atau mulai tak terasa lagi.

6. Tangan kiri kejang-kejang
Jika seseorang tersebut tidak merasa sedang sakit atau apa, lalu tiba-tiba saja tangan kirinya terasa kejang-kejang. Itu berarti usia orang tersebut tidak lama lagi, atau hanya mempunyai waktu hidup selama 1 bulan saja.

7. Tidak bisa melihat bayangannya.
Saat bercermin di kaca atau pun di air, seseorang pasti akan melihat bayangannya sendiri. Tapi jika seseorang tersebut ingin segera mati, maka ia tidak bisa melihat banyangannya di cermin atau pun di air. Hal ini hanya bisa dilihat oleh orang itu sendiri, dan orang lain tidak akan menyadarinya.

Related Posts:

0 Response to "7 Tanda Jika Kematian Akan datang Menghampiri Kamu"

Post a Comment