4 Tipe Ciuman yang sangat Diidamkan Wanita


Pernah melihat ciuman panjang di akhir film? Sensual bukan? Orang yang sedang dimabuk asmara pasti sangat senang disentuh, dimanja dan dicium. Perempuan adalah salah satu makhluk Tuhan yang selalu ingin dicumbu oleh pasangannya. Mereka begitu menyukai dicium dan dibelai. Tindakan ini akan membuat para wanita mudah melayang ke awan.
Tubuh wanita selalu mencari kesenangan, salah satunya melalui ciuman. Dan Anda sebagai pria tentunya akan bangga jika dapat menemukan titik-titik kesenangan pada pasangan Anda.
berikut ciuman impian yang didambakan wanita dari pasangannya.

Ciuman di tembok
Wanita suka didominasi secara seksual, begitu juga dengan ciuman. Ciuman dengan penuh gairah dengan unsur paksaan adalah salah satu teknik ciuman yang didambakan wanita. Mungkin sedikit menyakitkan ketika Anda harus mendorongnya ke tembok, tapi percayalah ini yang diinginkan oleh pasangan Anda. Apalagi Anda langsung mengunci bibirnya hingga ia pasrah.

Ciuman tak terduga
Wanita sangat suka secara tiba-tiba dicium oleh pasangannya. Hal ini akan membuat wanita merasa mendapat anugrah terindah dan merasa disayangi. Anda bisa mencium pasangan Anda di tengah pertunjukan film atau saat ia sedang memasak di dapur. Menyelinaplah dari belakang, rangkul pinggangnya dan rebut bibirnya.

Ciuman pertarungan
Kalau jenis ciuman ini banyak diidamkan oleh wanita karena banyak disaksikan di dalam film. Untuk melakukan ciuman satu ini, Anda harus menggoda pasangan Anda terlebih dahulu hingga ia mengejar Anda. Pura-puralah untuk terjatuh dan langsung renggut bibirnya. Atau cara ini bisa juga dilakukan ketika Anda dan pasangan sedang emosi atau bertengkar.

Dirty kiss
Jangan diartikan ke dalam bahasa Indonesia karena akan sulit untuk dimengerti. Yang dimakasud dengan dirty kiss adalah Anda mencium pasangan saat Anda menemukan bibir pasangan Anda kotor. Seperti ada sisa es krim atau cokelat yang menempel di ujung bibir. Ini adalah ciuman yang dianggap paling romantis oleh Kaum Hawa.

Related Posts:

0 Response to "4 Tipe Ciuman yang sangat Diidamkan Wanita"

Post a Comment